Bank BJB Cabang Garut Serahkan CSR Senilai Rp 240 Juta

Bank BJB Cabang Garut Serahkan CSR Senilai Rp 240 Juta

Senin, 07 Oktober 2019 22:42 Dedi Sofwan Perbankan


 

Koropak.co.id - Komitmen Bank BJB Cabang Garut untuk terus membantu lingkungan dan masyarakat Kabupaten Garut kembali direalisasikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Bank BJB Cabang Garut menyerahkan bantuan sebesar Rp 240.693.102 melalui Pemkab Garut yang diterima langsung Bupati Garut Rudy Gunawan, Senin (7/10/2019).

Bupati menyampaikan CSR merupakan tanggungjawab setiap perusahaan penanaman modal yang sudah tertuang dalam peraturan perundang-undangan dan peraturan daerah. Untuk itu, setiap perusahaan di Kabupaten Garut punya kewajiban untuk menyisihkan hasil usahanya demi membantu terlaksananya program-program pembangunan, terutama yang berkaitan dengan bidang sosial dan pendidikan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bank BJB Cabang Garut, yang telah menyerahkan bantuan CSR-nya dan telah banyak membantu dalam menunjang berbagai kegiatan pembangunan di Kabupaten Garut," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Bank BJB Cabang Garut Serahkan CSR Senilai Rp 240 Juta (2)

 

Baca : Bupati Garut Apresiasi Bank BJB

Sementara itu, Pemimpin Bank BJB Cabang Garut, Maman Rukmana mengatakan bantuan CSR tersebut merupakan alokasi tahun buku 2017. Tidak hanya pada bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial, Bank BJB Cabang Garut juga turut membantu pembangunan tempat ibadah, rumah tidak layak huni (Rutilahu), alat produksi Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

"CSR yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian Bank BJB Cabang Garut kepada masyarakat Kabupaten Garut sebagai wujud partisipasi meningkatkan pengembangan perekonomian," ujarnya.*

 

Baca pula : Outstanding Kredit Bank BJB Garut Capai Rp 2,1 Trilyun

 

Berita Terkait