Aneka Bunga yang Cocok Untuk Eksterior Hunian

Aneka Bunga yang Cocok Untuk Eksterior Hunian

Sabtu, 12 Oktober 2019 13:46 Adin Wardini Exterior


 

Koropak.co.id - Untuk membuat halaman rumah agar terlihat indah dan menyegarkan, maka kalian bisa menempatkan beberapa tanaman hias di halaman depan rumah Diketahui, halaman rumah juga sering digunakan untuk kegiatan bersantai oleh pemiliknya. hsrzsehingga agar terlihat menarik kamu bisa menambahkan tanaman hias karena selain memberikan efek mempercantik halaman rumah juga turut memberikan kesan sejuk dan nyaman.

Bagi kalian yang bingung tanaman hias apa saja yang bisa diaplikasikan pada halaman rumahmu, berikut Koropak merekomendasikan beberapa jenis tanaman hias yang cocok di tanam di depan halaman rumah.

1. Bunga kamboja
Bunga Kamboja berasal dari Amerika Tengah dan memiliki mahkota yang bertumpuk. Sementara itu, di Indonesia tanaman hias yang satu ini berwarna putih dengan bagian tengahnya berwarna kuning. Akan tetapi ada juga bunga kamboja yang berwarna ungu dan merah, tanaman kamboja ini bisa di tanam langsung didepan halaman rumah atau di dalam pot karena bunga ini juga memiliki harum yang menyegarkan.

 

 

2. Koropak.co.id - Aneka Bunga yang Cocok Untuk Eksterior Hunian

 

Baca : Tanaman yang Cocok Diletakkan di Ruang Keluarga

2. Bunga kembang sepatu
Bunga kembang sepatu bisa tumbuh 2 sampai 5 meter serta memiliki daun berbentuk bulat telur yang lebar atau bulat telur yang sempit dengan ujung daunnya yang meruncing. Di daerah tropis atau di rumah kaca, tanaman ini juga dapat berbunga sepanjang tahun. Sedangkan untuk di daerah subtropis, tanaman hias ini dapat berbunga mulai dari musim panas hingga musim gugur.

3. Bunga pentas
Bunga pentas sangat rajin sekali berbunga, bahkan dalam setahun tanaman hias yang satu ini bisa berbunga hingga 4 kali. Cara menanamnya pun juga mudah, kamu hanya memerlukan bibit awal , pupuk organik yang di campur dengan tanah subur serta penyiraman yang dilakukan hanya satu kali sehari. .

4. Bunga melati
Bunga melati merupakan tanaman hias yang memiliki batang tegak dan bisa hidup menahun. Selain itu, bunga ini mampu mengeluarkan aroma yang segar dan menyenangkan. Bahkan biasanya bunga melati ini sering dipakai kedalam campuran minyak wangi, teh dan pengharum ruangan.*

 

Baca pula : Hias Meja Kerjamu Dengan Tanaman Hias