Jadikan Ruang Keluarga Kian Trendi Dengan Desain Shabby

Jadikan Ruang Keluarga Kian Trendi Dengan Desain Shabby

Minggu, 03 November 2019 11:41 Adin Wardini Interior



Koropak.co.id - Shabby merupakan desain trendi yang saat ini menjadi incaran dalam konsep ruang keluarga yang bisa kalian gunakan sebagai ruangan unik dalam keluarga. Konsep shabby ini memancarkan warna yang cerah dan identik dengan aura feminim sehingga menjadikan karakteristik tersendiri dari gaya shabby tersebut.

Desain shabby menggambarkan benda yang berwarna seragam di sekeliling ruangan dan berkarakter penuh warna. Desain ini juga bisa menyulap perabotan rumah yang sudah tidak terpakai seperti kain bekas, styrofoam, botol dan lainnya menjadi barang yang berguna melalui sentuhan tangan kreatif.

Tidak perlu membeli barang ataupun memesan dengan konsep yang sulit, karena kalian juga bisa mengkonsep sendiri gaya ruangan keluargamu menjadi lebih menarik dengan keadaan ruangan seperti shabby, yang dapat meningkatkan jiwa kreatif bagi pemilik rumah dan menjadikan ruangan keluarga menjadi lebih indah untuk dipandang.

 

Koropak.co.id - Jadikan Ruang Keluarga Kian Trendi Dengan Desain Shabby (1)

 

Baca : Sulap Ruang Keluarga Menjadi Ruang Santai

Bagi kaum ibu rumah tangga yang suka mengkonsep ruangannya agar memiliki kenyamanan untuk ditempati, disarankan untuk lebih memilih motif keibuan dan perempuan yang anggun dengan dekorasi cantik.

Motif polkadot dengan garis-garis motif bunga menjadi pilihan terbaik untuk para ibu rumah tangga karena desain seperti ini sering disukai oleh kaum perempuan. Agar terlihat indah di mata suami, Anda juga bisa memasang aksesoris lainnya di dinding seperti frame dengan foto-foto zaman kuno ataupun dibuat dengan konsep kerajaan serta memasang foto keluarga dengan lukisan Wedha's Pop Art Potrait (WPAP).

Agar terlihat seperti lingkungan yang berada didalam rumah, Anda juga bisa mengangkat tema Lingkungan. Manfaat dari tema lingkungan tersebut agar Anda bisa merasakan kesejukan seperti di perkebunan, terlebih lagi warna yang ditimbulkan pun bisa terasa hidup meskipun belum dihuni.*

 

Baca pula : Tanaman Yang Cocok Diletakkan Di Ruang Keluarga

 

Berita Terkait