Shower Head dan Hand Shower Pilih Sesuai Kebutuhan

Shower Head dan Hand Shower Pilih Sesuai Kebutuhan

Selasa, 26 November 2019 14:03 Eris Kuswara Interior


 

Koropak.co.id - Berbicara mengenai berbagai produk atau aksesoris pengisi kamar mandi, tidak lepas dengan yang namanya bathtub, wastafel, dan shower. Terlebih lagi penggunaan shower ternyata lebih dianjurkan karena memiliki banyak kelebihan dibandingkan mandi dengan menggunakan gayung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Senin (25/11/2019), shower head memiliki berbagai kelebihan salah satunya adalah memiliki bentuk yang simpel. Shower head juga berbentuk seperti sebuah corong dengan titik-titik lubang air yang banyak. Hal itu tentunya membuat suasana mandi akan terasa lebih nikmat.

Selain itu, dengan bentuk shower head yang terpisah antara kepala dan keran pemancar airnya, membuat desain dinding area kamar mandi pun menjadi tidak penuh. Menariknya, shower head ini juga bisa kamu letakkan di area langit-langit kamar mandi. Dengan demikian membuatmu bisa mendesain dinding kamar mandi dengan motif keramik dinding yang unik dan menarik.

 

Koropak.co.id - Shower Head dan Hand Shower Pilih Sesuai Kebutuhan (2)

 

Baca : Inspirasi Desain Hand Shower Terbaik

Selanjutnya ada hand shower yang memiliki desain terlihat lebih manis antara bagian kepala shower dan keran airnya yang dihubungkan dengan saluran pipa panjang. Saluran pipa tersebut bisa berbentuk lurus atau bergerigi sesuai dengan konsep suasana mandi yang ingin diciptakan.

Dengan model seperti itu, tentunya membuat hand shower ini memiliki beberapa kelebihan seperti pengguna bisa mengatur pancaran air yang dikeluarkan. Dikarenakan pada model ini terdapat gagang shower yang bisa ditarik ke segala arah, sehingga cocok sekali untuk menghemat pemakaian air pada sebuah hunian dan sesuai dengan area shower room yang multi-fungsi.

Sementara itu, hand shower sendiri memiliki beberapa tipe, salah satunya hand shower tipe Affability yang memiliki dua shower yang bisa digunakan. Sehingga jika kamu sedang malas dan harus mandi, maka kamu bisa menggunakan shower besar.

Namun, jika kamu ingin mandi dengan teliti, maka kamu bisa menggunakan shower kecil yang terhubung dengan pipa dan bisa lebih menjangkau bagian lipatan tubuh yang tersembunyi.*

 

Baca pula : Tampilkan Kesan Elegan Di Kamar Mandi Minimalis

Berita Terkait