Gisya Florist, Toko Tanaman Hias di Tasikmalaya Dengan Koleksi Lengkap

Gisya Florist, Toko Tanaman Hias di Tasikmalaya Dengan Koleksi Lengkap

Sabtu, 05 September 2020 10:45 Eris Kuswara Inspirasi


 

Koropak.co.id - Tanaman hias, biasanya menjadi pelengkap keindahan baik untuk interior maupun ekterior sebuah hunian. Dengan bentuk yang beraneka ragam, membuat banyak orang tertarik untuk memiliki tanaman tersebut.

Animo pecinta tanaman indah ini, menjadi peluang sebagain orang untuk membuka usaha tanaman hias. Salah satunya Gisya Florist yang berada di Jalan Ir H Djuanda Bypass Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Berbincang bersama Koropak, Sabtu (5/9/2020) Pemilik Toko Tanaman Hias Gisya Florist, Hendra mengatakan, ide pertama kali membuka usaha tanaman hias ini, melihat pangsa pasar dari tanaman hias di Kota Tasikmalaya yang semakin berpotensi. Begitu juga dengan para pencinta tanaman hias itu sendiri yang terus meluas.

"Setelah saya menemukan lokasi yang dinilai strategis, saya mulai membuka usaha tanaman hias. Berbagai aneka macam tanaman hias mulai dari salbina, pitaloka, fitalum, jentron, dan beraneka ragam tanaman hias lainnya saya siapkan disini," kata Hendra.

 

Baca : Tanaman Hias Untuk Teras Rumah, Segarkan Tampilan Teras Rumah

 

Koropak.co.id - Gisya Florist, Toko Tanaman Hias di Tasikmalaya Dengan Koleksi Lengkap

 

Baca : Tanaman Hias Dalam Ruangan Mampu Ciptakan Suasana Rilek dan Segar

 

Untuk tanaman hias yang palinga banyak diminati pembeli saat ini terang dia, adalah tanaman hias salbina, azalea, dan bonsai. Ketiga tanaman tersebut memiliki bentuk yang unik dan terbilang indah serta sangat mudah untuk dirawat.

"Selain untuk di wilayah Kota Tasikmalaya, ia juga menerima jasa pengiriman tanaman hias hingga ke luar kota," ucapnya.

Adapun untuk harga jual tanaman hias yang ditawarkan disini terang Hendra, cukup beraneka ragam. Mulai dari Rp 6.000 untuk tanaman hias berukuran kecil hingga Rp 1 juta untuk tanaman hias berukuran besar.

Cara merawat tanaman hias ini tambah dia, terbilang cukup mudah. Yaitu dengan menyiramnya di setiap pagi dan sore hari, serta memberi pupuk baik pupuk kompos ataupun pupuk organik.

"Perawatan tanaman hias ini tidak sulit. Yang penting telaten," ujarnya.* (Khairunisa)

 

Lihat : Mawar Indah, Ahli Tanaman Hias dan Taman di Tasikmalaya


Berita Terkait