Mawar Indah

Mawar Indah

Minggu, 25 Februari 2018 11:20 Eris Kuswara Exterior


Ahli Tanaman Hias dan Taman

Koropak.co.id - Taman dibuat untuk menghadirkan nuansa hijau dan memperindah suatu tempat dengan ditanami bunga ataupun pohon. Manfaat lain dari taman yang diperoleh antara lain sebagai penghasil oksigen dan penyerap karbondioksida, mengurangi polusi udara dan juga dapat digunakan sebagai area rekreasi dan tempat bermain bagi anak.

Membuat taman yang indah dan memiliki nilai estetika tentunya tidak mudah. Untuk itu jasa tanaman hias dan taman sangat diperlukan. Berkeinginan punya taman rumah minimalis yang elok? Datang saja ke toko "Mawar Indah", ahli tanaman hias dan taman yang beralamat di Jalan Drs Moch Hatta Cador Sukamanah, Cipedes Kota Tasikmalaya.

Pemilik Mawar Indah, Ahmad Yazid menuturkan usaha yang dijalankannya bermula sejak 1978.

Mawar Indah"Kami menjual berbagai tanaman hias dan pembuatan taman rumah, taman wisata maupun taman kota. Tersedia beberapa jenis tanaman seperti perdu, peneduh sampai bonsai. Untuk segi biaya yang diperlukan dalam membuat taman relatif terjangkau, sesuai dengan luas tanaman,"katanya.

Dikatakan Ahmad Yazid, pihaknya juga melayani modifikasi hiasan seperti kembang kertas, pot bunga, dan lainnya.

"Tanaman hias ini sudah ada sejak turun temurun. Awalnya dari luar daerah, kebetulan di daerah Tasik waktu itu masih belum ada jadi kita berinisiatif untuk mendirikannya di sini sekitar tahun 1978. Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, usaha terus berkembang dan sampai bisa seperti ini," ucapnya.

Diceritakan Ahmad Yazid, prospek usaha tanaman hias ke depannya tidak ada matinya, karena tanaman hias kini menjadi kebutuhan khalayak yang mendambakan menghirup udara segar dan bersih.

"Untuk informasi dan pembuatan taman, datang saja langsung ke worshop kita," tutur Ahmad Yazid.*

Berita Terkait