Mau Mengubah Tampilan Eksterior Rumah? Cobalah Konsep Akuarium Pagar

Mau Mengubah Tampilan Eksterior Rumah? Cobalah Konsep Akuarium Pagar

Sabtu, 11 September 2021 16:00 Rizky Inspirasi


 

Koropak.co.id - Akuarium pada umumnya digunakan sebagai hiasan untuk mempercantik rumah. Kebanyakan orang menyimpan akuarium sebagai hiasan interior. Jarang ditemukan menjadikan akuarium ini hiasan di luar rumah.

Nah, bagaimana jika akuarium digunakan sebagai hiasan eksterior? Atau bagaimana jika akuarium dijadikan sebuah pagar?

Jika pada umumnya akuarium hanya digunakan sebagai hiasan saja. Lain lagi dengan yang satu ini, akuarium digunakan sebagai pagar. Cukup unik bukan?

Baru-baru ini sudah ada orang yang mengeksekusi ide ini. Dalam sebuah video yang viral di aplikasi Tiktok, ada orang yang membuat akuarium yang difungsikan sekaligus untuk pagar rumah.

 

Baca : Penempatan Akuarium Dalam Rumah

Untuk membuat akuarium pagar ini memang membutuhkan bajet yang cukup banyak karena kaca yang digunakan bukan kaca biasa, melainkan kaca tebal yang khusus untuk membuat akuarium.

Bagusnya lagi, akuarium ini tidak hanya dapat dinikmati oleh yang punya rumah saja, melainkan bagi semua orang yang melewati akuarium pagar tersebut.

Akuariumnya pun dapat diisi ikan hias yang cantik seperti ikan koi atau ikan hias lainnya, sehingga dapat mempercantik tampilan pagar. Bisa juga ditambahkan beberapa hiasan lainnya, seperti batu atau karang-karang kecil, juga beberapa tanaman air agar terlihat lebih segar.

Bukan hanya dapat mempercantik tampilan rumah anda. Tapi, akuarium pagar ini juga dapat menginspirasi bagi anda yang ingin memelihara ikan tapi tidak memiliki lahan untuk membuat kolam.*

 

Lihat juga : Simak Berbagai Video Menarik Lainnya Disini

 

Berita Terkait