Hias Meja Kerjamu dengan Tanaman Hias

Hias Meja Kerjamu dengan Tanaman Hias

Senin, 11 Juni 2018 07:26 Eris Kuswara Interior


Koropak.co.id - Berbicara mengenai tanaman, tumbuhan satu ini memang memiliki banyak sekali manfaat. Tanaman bisa memberikan sebuah ruangan menjadi terasa lebih segar, dan juga bisa dijadikan sebuah elemen dekoratif untuk ruangan di rumah. Selain itu, ternyata tanaman pun bisa menjadi sebuah ornamen dekoratif untuk menghias meja kerja. Berikut beberapa tanaman yang cocok untuk menghias meja kerja.

1. Tanaman succulent
Tanaman pertama yang cocok untuk menghias meja kerja milik yang ada di rumah atau di kantor yaitu jenis tanaman berbentuk kecil sperti tanaman succulent. Selain itu tipe tanaman ini juga memang tidak bisa membesar, sehingga akan menjadi elemen dekoratif yang manis untuk membantu Anda fokus bekerja serta membuang stress disaat tensi pekerjaan sedang tinggi.

Hias Meja Kerjamu dengan Tanaman Hias

2. Terrarium
Salah satu jenis tanaman hias yang memiliki tampilan yang cantik dan menarik ini, biasanya juga selalu berada di dalam pot kaca beraneka bentuk. Sehingga sangat cocok sekali apabila terrarium ini dijadikan sebagai salah satu elemen dekorasi untuk menghias meja kerja Anda.

3. Tanaman berdaun panjang dan ramping
Tanaman dengan nama lain Spider plant ini memiliki daun yang panjang dan ramping serta rimbun. Selain itu ternyata tanaman ini cantik sekali jika digunakan untuk menghias meja kerja Anda.

4. Tanaman peace lily
Jenis tanaman yang bisa diaplikasikan untuk menghias meja kerja lainnya adalah jenis tanaman Peace Lily yang memiliki bunga besar berwarna putih. Selain cantik, tanaman Peace Lily ini juga memiliki manfaat sebagai tanaman yang bisa membersihkan udara kotor di dalam ruangan.

Baca pula :
- Inspirasi Ruang Kerja Dalam Kamar
- Tanaman Berdaun Untuk Dekorasi Interior

Dalam mengaplikasikan tanaman Peace Lily ini, Anda harus sedikit lebih hati-hati karena tanaman ini bisa tumbuh tinggi dan besar. Sehingga alangkah lebih baik jika ditempatkan di dekat meja kerja.*

Simak juga video ini : Mawar Indah Ahli Tanaman Hias dan Taman


Berita Terkait