Beli Rumah Plus Warung? Kenapa Tidak

Beli Rumah Plus Warung? Kenapa Tidak

Jum'at, 31 Agustus 2018 11:19 Admin Agen Properti


Koropak.co.id - Koropak Griya - Agen Properti


Koropak.co.id - Bagi Anda yang tengah mencari hunian, khususnya rumah bekas, kenapa tidak untuk mencoba membeli rumah yang dijual satu paket dengan warung? Ibarat sambil menyelam minum air, Anda akan mendapatkan keuntungan double, huniannya dapat, lokasi untuk usahanya dapat.

Seperti halnya hunian yang dijual H Ruswandi, yang beralamat di Gang Empeung, Jalan Parakan Honje, Indihiang Kota Tasikmalaya. Hunian seluas 168 meter persegi atau 12 bata itu, dijual dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 250 juta dan masih dapat dinegosiasi.

 

1. Koropak.co.id - Beli Rumah Plus Warung Kenapa Tidak (1)

 

Pemilik Rumah, H Ruswandi menuturkan rumah yang dijualnya satu paket dengan warung untuk usaha rumahan. Tentu dapat memberikan keuntungan bagi pemilik rumah karena selain dapat ditinggali, juga dapat dijadikan tempat usaha.

"Untuk rumahnya, ada tiga kamar tidur, kamar mandi dengan sumber air sumur, ruang keluarga, dapur dan ruang makan, serta tentunya warung. Rumah sudah sertifikat hak milik," katanya.

Bagaimana, berminat untuk memulai usaha rumahan? Yuk, cek saja rumah plus warung yang memberikan double keuntungan bagi Anda.*

 

JUAL RUMAH SIAP HUNI

1. Koropak.co.id - Beli Rumah Plus Warung Kenapa Tidak (2)

Spesifikasi Hunian

Luas : 160 M2
Fasilitas :
- 3 kamar tidur
- 1 kamar mandi
- Ruang keluarga
- Ruang makan
- Dapur
- Wwarung
- Masuk gang cukup motor.
Berkas : Sertifikat Hak Milik (SHM)


Penawaran

Harga : Rp 250 juta
Alamat : Gang Empeung Jalan Parakan Honje (Parhon) Indihiang Kota Tasikmalaya
Hubungi :
- Telepon : 082218974707
- Whatsapp : 082218974707

Berita Terkait