Royal Emerald Jangkau Market Digital

Royal Emerald Jangkau Market Digital

Jum'at, 26 Oktober 2018 19:08 Dede Hadiyana Agen Properti


Koropak.co.id - Royal Emerald merupakan perumahan yang memiliki konsep hijau (Go Green) yang diselaraskan dengan inspirasi dari keindahan. Perumahan yang berlokasi di Jalan Siliwangi Kota Tasikmalaya ini tampil eksklusif dengan privasi yang tinggi serta estetika lingkungan sebagai penunjang suasana dan kenyamanan penghuninya.

Hal tersebut menjadikan lokasi ini kawasan hunian yang super startegis dan menguntungkan untuk berinvestasi di dunia properti, mulai dari aspek aksesibilatas yang sangat mudah menjangkau pusat kota maupun pusat perbelanjaan, yang akan menjadikan nilai investasi meningkat secara signifikan dalam waktu yang sangat singkat.

 

Koropak.co.id - Royal Emerald Jangkau Market Digital (2)

 

Baca : RumahHebat83 Beli Rumah Semakin Mudah

 

Konsultan RumahHebatt93, Ersa Maya Sriwenda menuturkan, perumahan Royal Emerald siap menjawab tanya konsumen soal perbedaan, kelebihan tiap kavling dan unit, maupun type bangunan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Perumahan Royal Emerald akan memberikan kenikmatan yang sempurna bagi penghuninya karena lokasi perumahan ini akan menjadi ikon termewah serta yang terbaik di Kota Tasikmalaya," ujarnya.

Semakin unggul dengan keberadaannya di lingkungan hijau, dan ramai dengan aktivitas bisnis, pusat perbelanjaan, sekolah, dan area bisnis lainnya.

"Peluang memiliki hunian termewah dan juga yang terbaik di lingkungan paling prospektif ini jangan sampai Anda lewatkan begitu saja. Di perumahan Royal Emerald ini, disediakan pula fasilitas lengkap seperti kolam renang, Fitness Center, Club House, dan juga tempat bersantai bersama keluarga," katanya.

 

 

Koropak.co.id - Royal Emerald Jangkau Market Digital (3)

 

Ditambahkan Ersa, guna mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi, perumahan Royal Emerald melayani proses pembayaran pembelian unit secara cash keras, cash bertahap, maupun kredit dengan proses KPR ke bank yang diinginkan konsumen.

"Untuk konsultasi seluruh proses KPR maupun skema pembayaran tidak perlu repot dan khawatir, karena seluruh berkas atau dokumen akan kami jemput, silahkan hubungi melalui telepon ataupun Whatsapp Messenger ke nomor 0853 1428 6972," katanya.*

 

Baca : Jual Rumah Dengan Lahan Luas Menguntungkan

 

Berita Terkait