Rumah Hebat 93, Beli Rumah Semakin Mudah

Rumah Hebat 93, Beli Rumah Semakin Mudah

Sabtu, 27 Oktober 2018 17:38 Dede Hadiyana Agen Properti



Koropak.co.id - Membeli rumah di Developer atau agen properti menjadi pilihan bagi banyak orang, terutama mereka yang tinggal di wilayah perkotaan. Jumlah lahan yang semakin sempit, sementara permintaan rumah semakin tinggi setiap tahunnya. Guna menjawabnya, hadir RumahHebat93, agen properti yang akan membantu Anda menemukan rumah idaman sesuai dengan apa yang diharapkan.

Konsultan RumahHebat93 Ersa Maya Sriwenda, mengatakan tidak semua orang memahami dengan baik hal-hal teknis dan detail seputar transaksi membeli rumah. Ketidakpahaman ini akan menimbulkan resiko di kemudian hari.

"Ada pihak yang perannya sangat penting dalam mengantisipasi resiko tersebut, yakni agen properti. Karena membeli rumah adalah sebuah tindakan yang akan berakibat permanen, jangka panjang, bernilai uang tinggi dan kebanyakan juga rumah itu bakal ditinggali lama," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Rumah Hebat 93, Beli Rumah Semakin Mudah 2

 

Baca : Royal Emerald Jangkau Market Digital

 

Rumit memang. Apalagi jika kondisi rumah bekas atau second. Maka, perlunya pertimbangan yang matang serta terencana, karena nantinya akan dijumpai banyak hal yang menjadi penentu saat mempertimbangkan keputusan untuk membeli rumah.

"Untuk mempermudah membuat keputusan, maka peran professional broker properti atau agen properti sangat dibutuhkan. Agen properti yang kompeten mampu memberi pertimbangan yang rasional, masuk akal, dan mengarahkan pada deal transaksi yang sama-sama menguntungkan, antara pembeli dan penjual rumah," katanya.

 

Koropak.co.id - Rumah Hebat 93, Beli Rumah Semakin Mudah 3


RumahHebatt93 sebagai agen properti dengan para konsultan yang berpengalaman di bidangnya akan memberikan kemudahan untuk membeli rumah menggunakan jasa agen properti, di antaranya akan memiliki banyak pilihan stok rumah, lokasi, harga, dan model bangunan.

"Kita tawarkan harga rumah yang wajar, karena RumahHebat93 merupakan agen terlatih yang menjual dengan harga pasar, tidak menaikkan harga melampaui harga pasar," kata Ersa.

Pada Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) akan diuruskan oleh agen RumahHebat93 ke bank dengan dibantu pengurusan Akta Jual Beli (AJB), nota real jual beli di notaris, dan mengurus validasi PBB, BPHTB, BBN, dan PPH.*

 

 

 

Berita Terkait