BPR Nusamba Singaparna Launching KHP

BPR Nusamba Singaparna Launching KHP

Minggu, 06 Januari 2019 18:22 D. Farhan Kamil Perbankan


Koropak.co.id - Dirut PT BPR Nusamba Singaparna Ade Hasan Firdaus mengatakan, BPR Nusamba Singaparna ada di dua wilayah pemerintahan daerah yakni Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. Sesuai rencana bisnis bank tahun 2019, pihaknya merancang sebuah produk kredit baru berhadiah mobil yaitu Kredit Harmoni Plus (KHP).

"KHP ini merupakan produk baru kami di BPR Nusamba Singaparna. Produk yang digodog dalam sebuah kelompok kerja khusus BPR Nusamba wilayah Jawa Barat dan BPR Mitra Harmoni Indramayu, yang diberi nama kelompok kerja kredit harmoni plus dan khusus di BPR Nusamba Singaparna, KHP ini berhadiah mobil," kata Ade Hasan susai jalan sehat bersama Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, S.IP, yang berakhir di halaman gedung Bupati Tasikmalaya Jalan Baypass Bojongkoneng Singaparna, Minggu (6/1/2019).

Melalui KHP ini terang dia, diharapkan BPR Nusamba Singaparna yang akan merayakan ulang tahun ke-29 pada 17 Pebruari 2019 nanti, tetap eksis dan semakin diterima di masyarakat dengan menjadi mitra BPR Nusamba Singaparna.

Lebih lanjut Ia menuturkan, sejak 10 tahun lalu, pihaknya melaunching tabungan harmoni plus (THP). Yaitu sebuah produk dimana penyimpan atau penabung akan diundi pada setiap tahunnya bertepatan dengan hari ulang tahun BPR Nusamba Singaparna, dengan ragam hadiah menarik yaitu 1 unit Kijang Inova Baru, 1 unit motor dan beragam hadiah besar lainnya.

"Alhamdulillah, jumlah penabung THP ini terus bertambah dan hingga kini sudah mencapai ratusan ribu di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Tabungan Harmoni Plus Berhadiah Mobil 1

 

Senada dengannya, Komisaris BPR Nusamba Singaparna dan juga BPR Nusamba Sukaraja serta BPR Mitra Harmoni Indramayu, Nurdin menyebutkan, melalui jalan sehat yang gratiskan bagi seluruh nasabah BPR Nusamba Singaparna dan masyarakat umum ini, diharapkan lebih mendekatkan BPR Nusamba sebagai lembaga perbankan yang selama ini eksis dan berkontribusi terhadap program pengentasan kemiskinan dengan cara merangsang perekonomian jauh lebih baik.

Dikatakan, program KHP ini akan sangat membantu masyarakat karena selain mudah, proses cepat, biaya murah juga bunga kredit yang kompetitif serta yang menarik adalah berhadiah mobil.

"Plafonnya mulai Rp 10 juta hingga Rp 500 juta. Program ini akan ditutup pada 31 Desember 2019 nanti dan para kreditur akan diundi pada Pebruari tahun 2020 mendatang," kata Nurdin. *

 

Baca : Bupati Tasikmalaya Jalan Sehat Bersama Warga

 

 

Berita Terkait