Tanaman Hias dengan Pot Gantung

Tanaman Hias dengan Pot Gantung

Senin, 22 Januari 2018 13:28 Eris Kuswara Inspirasi


Cara Segarkan Rumah dengan Tanaman

 

Koropak.co.id - Dekorasi tanaman hias dapat dijadikan salahsatu jenis hiasan terbaik untuk memperindah tampilan rumah. Tanaman hias itu juga dapat memberikan efek positif pada penghuni rumahnya. Ditambah lagi, tanaman hias tersebut dapat membuat kualitas udara di dalam rumah menjadi lebih baik. Bahkan, selain dapat menyaring udara, beberapa jenis tanaman juga memiliki aroma yang menenangkan sehingga membuat penghuni rumah dapat tidur lebih nyenyak. Tidak heran, jika kini banyak yang menggunakan tanaman tersebut untuk menambah cantik dekorasi interior ruangan. Guna menghadirkan kesan artistik, Koropak akan menghadirkan kiat penempatan tanaman hias dalam ruangan yang dapat mempercantik dekorasi interior rumah Anda.

1. Tanaman hias dengan pot gantung
- Penataan tanaman hias dengan menggunakan pot yang digantung dapat mempercantik bagian atas rumah. Anda juga dapat menggantungkannya di sudut ruangan agar tidak terlihat kosong.
- Karena peletakannya yang digantung, Anda tidak memerlukan lagi space khusus di lantai. Dengan begitu area dalam ruangan pun dapat dimanfaatkan untuk meletakkan perabotan lainnya.
- Untuk jenis tanaman hias yang membutuhkan lebih banyak cahaya matahari, Anda bisa meletakkannya di dalam pot yang digantung di dekat jendela.

Tanaman Hias dengan Pot Gantung

 

2. Tanaman hias dengan menggunakan rak
- Penataan tanaman hias dengan menggunakan rak dapat dimanfaatkan sebagai penyekat ruangan yang manis.
- Penggunaan rak dengan roda akan membuat Anda mudah menggeser posisinya.
- Ukuran rak yang tidak terlalu tinggi akan membuat tanaman lebih mudah dijangkau sehingga mempermudah Anda dalam proses perawatannya.
- Dekorasi tanaman indoor dengan menggunakan rak sangat cocok untuk jenis tanaman hias yang dapat bertahan hidup meskipun minim cahaya.*

 

Berita Terkait