Dekor Kamar Sempit Dengan Warna Cerah

Dekor Kamar Sempit Dengan Warna Cerah

Senin, 28 Januari 2019 21:12 Erni Nur'aeni Interior



Koropak.co.id - Memiliki kamar yang nyaman dengan dekorasi sesuai keinginan merupakan mimpi semua orang. Namun terkadang benda-benda serta pemilihan warna membuat kamar terlihat semakin sempit. Namun tenang, beberapa hal dapat dilakukan untuk mempercantik kamar sempit seperti menggunakan warna-warna cerah untuk mendapatkan kesan luas pada ruangan. Bisa menggunakan cat warna pink, putih, dan biru muda. Aplikasikan juga warna tersebut di furnitur pelengkapnya.

Tidak sampai di situ, Anda bisa mengaplikasikan penerangan yang sesuai dengan kamar, serta mengoptimalkan cahaya matahari yang masuk melalui jendela. Menggunakan cermin dinding sehingga kamar akan terlihat seperti luas, karena dapat menciptakan ilusi mata. Dengan hiasan melalui cermin tersebut, kamar akan bertambah cantik.

____________________________________

Mengaplikasikan penerangan yang sesuai
dengan kamar, serta mengoptimalkan
cahaya matahari melalui jendela.
Menggunakan cermin dinding sehingga
kamar akan terlihat seperti luas,
karena dapat menciptakan ilusi mata.

____________________________________

 

Pemilihan tempat tidur pun menjadi sangat penting. Kamar yang sempit akan cocok bila menggunakan kasur dengan ukuran kecil, bisa kasur untuk satu orang. Atau memilih tempat tidur yang dapat dilipat menjadi funitur lain seperti sofa bed. Terakhir, memanfaatkan dinding yang kosong menjadi tempat penyimpanan adalah hal yang tepat. Kamar tampak akan lebih rapih dan artistik dengan dekorasi di dinding.*

 

Baca pula : Menata Ruang Keluarga yang Sempit

 

Berita Terkait