Sulap Ruang Keluarga Menjadi Ruang Santai

Sulap Ruang Keluarga Menjadi Ruang Santai

Jum'at, 01 Februari 2019 15:56 Eris Kuswara Interior



Koropak.co.id - Keberadaan dari ruang santai ini memang bisa didesain menyatu dengan ruangan yang ada di dalam rumah seperti salah satunya disatukan dengan ruang keluarga. Namun dengan menggunakan nuansa bergaya lesehan pada ruang santai, pastinya hal tersebut bisa membuat santai menjadi lebih nikmat. Berikut trik untuk menyulap ruang keluarga menjadi ruang bersantai yang kece dengan konsep lesehan.

1. Sulap ruang keluarga dengan bean bag
Konsep dari lesehan itu tentunya sangat erat sekali hubungannya dengan suasana bersantai yang memiliki prinsip harus relax dan nyaman. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila kamu ingin menyulap ruang keluarga menjadi area bersantai dengan meletakkan beberapa buah bean bag agar dapat menciptakan suasana santai dan estetik.

 

Koropak.co.id - Sulap Ruang Keluarga Menjadi Ruang Santai (2)

 

Baca : Dekor Kamar Sempit dengan Warna Cerah

2. Jangan melupakan karpet
Mengingat konsep lesehan juga sangat dekat dengan yang namanya duduk di lantai, makanya sangatlah penting bagi kamu untuk mendekorasi bagian lantainya. Sehingga tidak akan lengkap jika kamu ingin menyulap ruang keluarga menjadi ruangan santai dengan kosnep lesehan tanpa kehadiran sebuah karpet. Terlebih lagi akan semakin lengkap apabila kamu memilih jenis karpet yang tebal agar badan tidak sakit ketika duduk di lantai.

 

3. Jangan melupakan keberadaan bantal
Setelah kamu melengkapi area lantai tersebut dengan penambahan karpet dan meletakkan bean bag, hal lainnya yang jangan sampai kamu lupakan adalah melengkapinya dengan beberapa buah bantal. Ditambah lagi akan semakin bagus jika kamu memilih bantal lantai yang berukuran besar agar ketika kamu duduk lesehan di lantai bisa terasa nyaman dan tenang.*

 

Baca pula : Alasan Adanya Ruang Santai Pada Sebuah Hunian

 

Berita Terkait