Tabungan Harmoni Plus BPR Nusamba diundi

Tabungan Harmoni Plus BPR Nusamba diundi

Rabu, 13 Februari 2019 10:45 D. Farhan Kamil Perbankan


 

Koropak.co.id - Bagi Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Singaparna, Februari merupakan bulan penuh kejutan. Bulan yang dinanti nanti serta diminati para nasabahnya. Kenapa? Sebab di bulan ini dilakukan pengundian Tabungan Harmoni Plus (THP) dengan sejumlah hadiah yang tidak sederhana.

Disamping momen pengundian hadiah untuk memanjakan belasan ribu nasabahnya, bagi BPR Nusamba Singaparna ini, bulan Februari merupakan bulan kelahiran sehingga disambut dengan suka cita.

Direktur Utama PT BPR Nusamba Singaparna, Ade Hasan Firdaus menyebutkan, bulan Februari tahun 2019 ini akan sangat istimewa dari tahun tahun sebelumnya, sebab akan dilakukan pengundian THP bagi para penabung di BPR Nusamba grup wilayah Jawa Barat dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Kijang Inova terbaru seri G Ditambah hadiah hadiah menarik lainnya seperti motor, kulkas, TV LCD, dan sepeda.

"Keistimewaan bulan Februari tahun ini kian bertambah bagi kami, karena acara pengundian THP periode ke XI (Januari-Desember 2018) yang bertepatan dengan syukuran ulang tahun BPR Nusamba Singaparna ke-29 ini, akan dilakukan di Gedung Islamic Center Singaparna dan diundi langsung oleh Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto. Disaksikan Muspida Kabupaten Tasikmalaya, serta seluruh direksi dan jajaran manajemen BPR di wilayah Jawa Barat," kata Ade, kepada wartawan, Selasa (12/2/2019).

 

 

Koropak.co.id - Tabungan Harmoni Plus BPR Nusamba diundi (3)

 

Baca : Tabungan Harmoni Plus (THP) Berhadiah Mobil

 

Menurutnya, pengundian THP yang merupakan salah satu produk unggulan BPR Nusamba Grup Wilayah Jawa Barat dan BPR Mitra Harmoni Indramayu tahun ini, merupakan pengundian yang kesebelas kalinya.

Di momen ulang tahun ini pula terang dia, BPR Nusamba Singaparna akan memberikan penghargaan kepada karyawan yang masa bhaktinya mencapai lima tahun dan kelipatannya.

Untuk karyawan yang sudah mengabdi selama 5 tahun tambah dia, akan mendapat penghargaan sertifikat. Sedangkan yang sudah berbhakti di atas kelipatan 5 tahun yakni 10, 15, 20 dan 25 tahun, selain piagam sertifikaf penghargaan juga diberikan perhiasan emas 5 gram.

"Ini bentuk apresiasi kami kepada para karyawan BPR Nusamba Singaparna. Disamping itu juga, kami akan memilih salah seorang karyawan teladan dari 110 karyawan yang ada, untuk kami beri penghargaan berupa satu kali upah," tuturnya.*

 

Baca : Literasi Edukasi Cerdaskan Nasabah Agar Survive

 

Berita Terkait