Inspirasi Desain Air Mancur Dalam Rumah

Inspirasi Desain Air Mancur Dalam Rumah

Selasa, 12 Maret 2019 19:25 Eris Kuswara Inspirasi



Koropak.co.id - Desain air mancur dalam rumah minimalis menjadi salah satu bagian yang menyatu dengan keseluruhan fungsi ruangan. Ditambah lagi air mancur tersebut menjadi sebuah elemen yang menyejukkan sekaligus sebagai dekorasi yang fungsional.

Keterbatasan lahan hingga sulitnya perawatan menjadi alasan kebanyakan orang tidak ingin menambahkan air mancur pada desain rumah minimalisnya. Padahal, banyak sekali ide kreatif untuk mewujudkan air mancur idaman dalam rumah minimalis. Berikut inspirasi desain air mancur yang bisa kamu terapkan untuk menyejukkan rumah minimalismu.

1. Desain air mancur rustic minimalis yang keren
Air mancur setinggi 1 meter bisa kamu buat sendiri dari sisa potongan besi rangka pagar atau plafon. Dengan menerapkan susunan potongan besi yang berselang-seling akan menunjukkan kreativitasmu dalam usaha memberikan kesejukan, sekaligus mempertegas unsur garis vertikal dan horizontal sebagai ciri khas dari desain minimalis rumahmu.

 

 

Koropak.co.id - Inspirasi Desain Air Mancur Dalam Rumah (2)

 

Baca : Kiat Membuat Teras Minimalis Tampil Cantik dan Atraktif

2. Pot air mancur kecil dan menawan
Diketahui, pot air mancur sendiri hadir dalam berbagai desain, bahan, warna, dan ukuran. Kamu bisa menambahkan sebuah pot air mancur kecil dengan model tanaman lotus yang mengalirkan air sejuk dengan gemericiknya yang lembut jatuh di atas batu koral putih. Tentunya hal tersebut akan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi penghuni maupun bagi tamu yang adatang.

 

3. Desain air mancur dengan kolam ikan yang kecil
Bagi kamu pencinta ikan, maka desain kolam ikan minimalis berukuran kecil akan dapat menjadi sebuah inspirasi. Penambahan kolam berukuran 60x60 sudah cukup sekali untuk menampilkan keindahan warna-warna ikan kesayanganmu berikut dengan habitatnya.*

 

Baca : Mempercantik dan Menyegarkan Udara Didalam Rumah