Trik Desain Kamar Tidur Minimalis dan Menawan

Trik Desain Kamar Tidur Minimalis dan Menawan

Jum'at, 22 Maret 2019 21:53 Eris Kuswara Interior



Koropak.co.id - Suasana yang nyaman, bersih dan teratur pastinya sangat dibutuhkan sekali bagi seseorang untuk bisa betah berlama-lama di dalam kamar tidurnya. Terlebih lagi dengan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di dalam kamar tidur, membuat kita memerlukan tips dan trik untuk membuat kamar tidur yang nyaman. Dengan memilih konsep minimalis, berikut cara membuat desain kamar tidur minimalis yang nyaman dan cantik.

 

1. Kamar tidur minimalis dengan aksen kayu
Konsep kamar tidur minimalis pastinya akan terlihat lebih menarik lagi apabila dikombinasikan dengan elemen atau aksen kayu yang hangat dan bisa kamu letakkan di mana saja mulai di area lantai, rak dinding, side table, hingga kursi yang ada di dalam kamar tidur. Dengan demikian aura hangat pada material kayu tersebut bisa menyebar ke seluruh ruangan kamar tidur dan membuatmu betah untuk berlama-lama di dalam kamar.

 

 

Koropak.co.id - Trik Desain Kamar Tidur Minimalis dan Menawan (2)

 

Baca : Kiat Cepat Membereskan Kamar Bagi Pemalas

 

2. Mendekor interior kamar tidur dengan cermin
Biasanya sebagian orang beralasan dengan menggunakan konsep minimalis maka itu akan menghemat biaya. Tetapi ternyata ada juga yang menggunakan konsep desain minimalis dikarenakan memang luas lahan rumahnya yang terbatas. Untuk mengatasi ruangan yang sempit dan kecil itu maka dengan menghadirkan cermin adalah solusi yang paling mudah untuk diaplikasikan.

 

3. Memberikan unsur tanaman hijau
Perlu diketahui, tren meletakkan tanaman hijau di dalam ruangan itu tidak hanya berlaku untuk ruang tamu dan ruang makan. Akan tetapi bisa juga kalian lakukan di dalam ruangan pribadi seperti kamar tidur. Carilah jenis tanaman hijau yang aman untuk diletakkan di dalam kamar tidur.*

 

Baca : Warna Kamar Tidur Pengaruhi Mood