Rumah Kayu Impian Keluarga Indonesia

Rumah Kayu Impian Keluarga Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 21:18 Dede Hadiyana Berita Properti



Koropak.co.id - Para pecinta rumah pastinya sepakat bahwa di antara rumah yang dibangun dengan berbagai material, rumah kayu merupakan pilihan ternyaman di dunia. Dengan hampir 100 persen menggunakan material kayu, tidak hanya menghadirkan nuansa alam saja, akan tetapi memberikan kenyamanan dan kesejukan tersendiri.

Selain itu, rumah kayu juga dapat tampil dengan desain cantik dan menarik. Berikut Koropak telah menyiapkan rangkuman desain rumah kayu yang dapat menjadi salah satu pilihan desain hunian impian.

 

Koropak.co.id - Rumah Kayu Impian Keluarga Indonesia (1)

1. Rumah Kayu Gaya Country Satu Lantai
Rumah berbahan kayu Ek gelap ini di desain dengan gaya Rustic. Dengan lahan seluas sekitar 68 meter persegi ini yang lengkap dengan teras serta jendela kaca berukuran cukup besar, yang dapat memberikan pemandangan indah serta elok di sekitarnya.

 

 

Koropak.co.id - Rumah Kayu Impian Keluarga Indonesia (1)

2. Rumah Kayu Pondok Hutan
Didesain pada lahan seluas 66 meter persegi, hunian ini hampir serupa dengan pondok kayu dalam sebuh film bergenre petualangan, Jika dilihat sekilas, rumah tersebut lebih mirip dengan rumah tradisional masyarakat Kalimantan. Guna menghindari gangguan hewan reptil liar, maka desain rumah dibuat berdiri di atas tiang. Sebagai opsi lain, rumah panggung ini juga terbaik untuk daerah rawan banjir.

 

Baca : Fungsi Lain Dari Balkon Pada Sebuah Hunian

 

Koropak.co.id - Rumah Kayu Impian Keluarga Indonesia (2)

3. Rumah Kayu Gelap Klasik
Rumah dengan luas bangunan 170 meter persegi dan terdiri dari dua lantai ini memberikan kesan unik dan klasik dalam desainnya. Hadirnya pintu dan jendela menggunakan kayu berfurnish cerah, menghasilkan kembali fasad klasik yang menawan.

 

 

Koropak.co.id - Rumah Kayu Impian Keluarga Indonesia (2)

4. Rumah Kayu Gaya Modern
Apabila gaya Rustic bukan pilihan terbaik, rumah kayu gaya modern ini bisa menjadi pilihan lainnya. Dengan balutan furnish berwarna coklat kemerahan membuat fasad rumah semakin menarik secara sederhana. Dan desain atap sandar memperkuat atmosfer modern sekaligus ramah lingkungan karena air hujan akan mengalir dengan mudah ke pelimbahan.*

 

Baca : Teras Jadi Tempat Santai yang Menyenangkan