Ciptakan Suasana Kafe Dalam Hunian

Ciptakan Suasana Kafe Dalam Hunian

Sabtu, 06 April 2019 06:26 Eris Kuswara Inspirasi



Koropak.co.id - Bagi sebagian kalangan, suasana rumah yang normal-normal saja pastinya akan membuat mereka merasa bosan. Untuk menghindari rasa bosan tersebut, kamu bisa menyiasatinya dengan menciptakan suasana rumah seperti suasana ala kafe.

Dengan membawa suasana kafe dalam hunian, hal tersebut tentunya akan lebih menyenangkan dan membuatmu selalu terasa seperti sedang di luar. Berikut beberapa elemen yang setidaknya perlu kamu perhatikan dalam mewujudkan hal tersebut.

1. Menambahkan kursi kaki panjang
Jika kita perhatikan, furnitur di kafe sering kali menggunakan kursi-kursi dengan model kaki yang panjang. Maka, jika kamu ingin menciptakan suasana kafe di dalam sebuah hunian, kamu bisa untuk mencoba pengaplikasian kursi dengan model bar stool tersebut di dalam rumah. Kamu bisa menggunakan kursi tersebut untuk minibar, area dapur atau meja makan dengan kakinya yang juga tinggi.

 

Koropak.co.id - Trik Ciptakan Suasana Kafe dalam Hunian (2)

 

Baca : Tampil Kesan Elegan di Kamar Mandi Minimalis

2. Pengaplikasian warna-warna ceria
Diketahui, warna-warna cerah itu identik dengan kesan suasana yang lebih ceria, segar dan menyenangkan. Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila warna cerah juga kerap menjadi pilihan utama untuk mempercantik interior kafe yang dapat diaplikasikan pada hunianmu.

 

3. Jangan lupakan pencahayaan
Bukan hanya model furniture, pencahayaan juga termasuk sebagai elemen yang tidak kalah pentingnya dalam melengkapi interior kafe dan hunian. Karena pencahayaan yang cukup itu tentunya dapat membuat ruangan tidak akan terkesan sumpek dan lebih nyaman. Kamu juga bisa memilih lampu dengan desain yang menarik agar dapat mempercantik keindahan dekorasi interior ruangan.*

 

Baca : Trik Jitu Mendekorasi Ruang Tamu

 

Berita Terkait