Ubah Suasana Kamar Tidur Dengan Warna Baru

Ubah Suasana Kamar Tidur Dengan Warna Baru

Rabu, 01 Mei 2019 21:24 Eris Kuswara Interior



Koropak.co.id - Mendekorasi ulang sebuah ruangan ternyata terbukti dapat menciptakan suasana yang berbeda dari sebelumnya. Hal ini pun bisa kamu lakukan pada kamar tidur, caranya dengan mengubah suasana kamar tidur menggunakan warna cat yang lebih cantik. Sehingga hal tersebut juga akan memberikan kesan yang lebih baik pada ruangan kamar tidur. Berikut beberapa inspirasi cara mengubah suasana kamar tidur pada sebuah hunian.

 

1. Memilih ulang warna
Untuk mengubah suasana kamar tidurmu cara yang pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memilih ulang tone warna yang ingin kamu gunakan. Dalam hal ini kamu bisa mengaplikasikan warna blue entry yang menyejukkan atau bisa memakai aksen warna glory yellow bagi kamu yang lebih suka menggunakan konsep cat dua warna pada area kamar tidur.

 

Koropak.co.id - Ubah Suasana Kamar Tidur Dengan Warna Baru (2)

 

Baca : Tampilkan Kesan Elegan di Kamar Mandi Minimalis

 

2. Menghiasi kamar tidur dengan motif lucu
Suasana kamar tidur bisa semakin unik dan terasa lebih fresh apabila kamu mencoba untuk mengaplikasikan motif-motif lucu pada ruangan. Contohnya dengan memasang wallpaper motif floral atau bisa juga dengan mengaplikasikan cat dinding bertekstur.

 

3. Meletakkan benda-benda dekorasi yang menarik
Untuk mengubah suasana kamar tidur agar tidak membosankan lagi, mungkin kamu bisa mengaplikasikan benda-benda dekorasi seperti armchair yang bisa membuat lebih nyaman kamu saat bersantai dan membaca buku, cermin yang bisa mengubah kesan kamar lebih atraktif, lampu tidur bisa membuat kamar tidur lebih berwarna dan aromaterapi yang membuat kamar tidur tidak tampak membosankan.*

 

Baca pula : Siasati Ruang Makan Pada Hunian Minimalis

 

Berita Terkait