Trik Desain Dinding Ruang Tamu Minimalis

Trik Desain Dinding Ruang Tamu Minimalis

Selasa, 07 Mei 2019 19:39 Dede Hadiyana Interior



Koropak.co.id - Hunian minimalis terkadang cukup sulit untuk membuatnya menjadi lebih mewah, elegan, cantik dan unik saat menerapkan hiasan dinding di beberapa ruangan. Namun, hal itu bisa diatasi dengan berbagai ide cemerlang yang tentunya bisa disesuaikan dengan fungsi ruang, warna cat, dan space yang tersedia.

Seperti hiasan dinding untuk ruang tamu yang minimalis. Selain dapat menambah cantik ruangan, hiasan dinding juga dapat membuat tamu maupun pemilik rumah akan merasa nyaman saat bersantai didalamnya. Dan berikut beberapa model dan desain hiasan dinding yang dapat diaplikasikan di ruang tamu minimalis.

1. Rak dinding dan foto-foto
Sudah menjadi hal yang umum ketika meletakkan foto atau lukisan di ruang tamu pada sebuah hunian. Tapi, akan terasa spesial jika foto-foto tersebut ditata bersamaan dengan beberapa lukisan serta pernak-pernik kecil kayu pada dinding ruang tamu.

 

Koropak.co.id - Trik Desain Dinding Ruang Tamu Minimalis (2)

 

Baca : Siasati Ruang Makan Pada Hunian Minimalis

2. Gunakan tema rustic
Tema ini menjadi salah satu tema favorit untuk mempercantik ruang tamu apalagi ruang tamu yang minimalis. Dengan menambahkan jam dinding unik diantara dua pot bunga dinding berbentuk corong serta terdapat kata-kata mutiara di dinding sebelahnya, hiasan dinding minimalis tersbut akan menampilkan kesan menawan pada ruang tamu.

 

Koropak.co.id - Trik Desain Dinding Ruang Tamu Minimalis (4)

 

Baca : Trik Jitu Mendekorasi Ruang Tamu

 

3. Panel kayu dan foto-foto
Pada konsep ini tentunya memiliki keunikan tersendiri dan tidak biasa dimana foto-foto berukuran kecil tersebut diletakkan dengan cara menempelkan di dinding ruang tamu begitu saja secara acak. Jika ingin tampil lebih unik, bisa gunakan bingkai kecil dan ditempel pada panel kayu di dinding ruang tamu.*

 

Baca : Inspirasi Desain Minimalis Dengan Berbagai Aksen

 

Berita Terkait