Dekorasi Interior Terjangkau Sambut Lebaran

Dekorasi Interior Terjangkau Sambut Lebaran

Minggu, 02 Juni 2019 08:31 Eris Kuswara Interior



Koropak.co.id - Hari Raya Idulfitri hanya tinggal menghitung hari, dan biasanya pada saat Idulfitri, keluarga dan sanak saudara akan berkumpul di rumah dan berpesta merayakan hari kemenangan. Agar keluarga dan sanak saudaramu betah bermain dirumah, berikut tips menghias dan mendekorasi rumah dengan nuansa Idulfitri.

1. Menghias dinding atau rak dengan nuansa Islami
Idulfitri merupakan saat yang tepat bagi kamu untuk membeli lukisan, bingkai foto dan karya seni lainnya yang bertujuan untuk mengatur mood interior rumah. Carilah dekorasi yang memiliki harga yang terjangkau tetapi tetap terlihat cantik pada saat dipajang.

 

2. Display centerpiece
Coffee table dengan hiasan yang menarik di tengahnya bisa menjadi sebuah bahan pembicaraan yang paling mudah saat lebaran tiba. Oleh karena itu, kamu bisa meletakkan juga hiasan yang menarik atau mungkin camilan dengan toples cantik saja untuk membuat tampilan ruang keluargamu lebih indah.

 

Koropak.co.id - Dekorasi Interior Terjangkau Sambut Lebaran (1)

 

Baca : Bersiap, Meja Makan Akan Penuh Saat Lebaran

 

3. Tirai dengan warna cerah
Diketahui dinding dan gorden berwarna putih atau cerah, ternyata bisa membuat suasana rumah akan tampak terasa sejuk dan ceria. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan warna gelap dengan pinggiran emas untuk memberikan sentuhan yang mewah.

 

4. Meletakkan makanan ringan pada wadah dekoratif kecil
Menyediakan makan ringan, tentunya sudah menjadi bagian wajib dalam menyambut tamu yang datang ke rumahmu. Sehingga, agar tampilannya menjadi lebih menarik, kamu bisa memindahkan snack kemasan ke dalam toples-toples kecil dengan hiasan atau motif yang cantik.*

 

Baca pula : Sambut Idulfitri, Informa Berikan Banyak Keuntungan