Tips Buat Rumah Idaman untuk Istri Tercinta

Tips Buat Rumah Idaman untuk Istri Tercinta

Senin, 10 Juni 2019 16:50 Eris Kuswara Inspirasi



Koropak.co.id - Bulan Syawal biasanya sering menjadi bulan dimana banyak pasangan kekasih meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu jenjang pernikahan. Namun pastinya semua pasangan suami istri mempunyai rumah idaman menjadi salah satu impian terbesarnya. Berikut tips jitu untuk mewujudkan rumah idaman yang nyaman.

1. Memiliki area walk-in-closet yang rapih
Dalam mewujudkan rumah idaman bisa terasa sulit dan bisa juga mudah. Namun hal yang wajib ada dan penting di dalam sebuah rumah khususnya untuk para wanita, adalah area walk-in-closet yang merupakan tempat penyimpanan baju dan aksesoris yang dirancang dengan apik agar bisa membuat istrimu menjadi bahagia.

 

2. Menyiapkan tempat khusus untuk koleksi sepatu istri
Sebagai suami, nantinya kamu juga harus menyiapkan tempat penyimpanan sepatu. Hal tersebut dikarenakan, tidak semua pasangan yang baru menikah itu tinggal di rumah yang besar dan mewah, maka rumah berukuran mungil dan minimalis menjadi pilihannya.

 

Koropak.co.id - Tips Buat Rumah Idaman untuk Istri Tercinta (2)

 

Baca : Segera Wujudkan Hunian Nyaman dan Idaman

 

3. Membuat desain dapur dan ruang makan yang rapih
Pastinya wanita mana yang tidak akan senang dengan dapur dan desain ruang makan rumah yang selalu rapih, karena mengingat juga area dapur dan ruang makan tersebut merupakan area yang hampir selalu berantakan. Sehingga membuat konsep desain yang mudah untuk dipelihara akan menjadi hal yang penting. Contohnya seperti mendesain area dapur dengan material yang mudah dibersihkan.

 

4. Memilih produk cat yang berkualitas
Dalam mendesain rumah idaman dan minimalis yang biasanya berukuran mungil itu memang sedikit susah untuk didesain. Hal tersebut dikarenakan ukurannya yang sempit dan menempatkan warna yang mencolok. Justru hal itu juga akan membuat ruangan menjadi terlihat sumpek. Oleh karena itu pemiliham cat warna putih merupakan warna favorit untuk sebuah hunian yang berukuran mungil. Karena, warna putih itu juga bisa membuat ruangan menjadi tampak lebih lapang.*

 

Baca : Royal Emerald Jangkau Market Digital

 

Berita Terkait