Komitmen Bank BJB Dorong Pembangunan Daerah

Komitmen Bank BJB Dorong Pembangunan Daerah

Selasa, 11 Juni 2019 12:23 Dedi Sofwan Perbankan


 

Koropak.co.id - Di akhir masa jabatannya sebagai Pemimpin bank bjb Cabang Garut, H Iswahyudi menyempatan diri untuk menghadiri acara halalbihalal jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Garut yang dilangsungkan di Lapangan Setda Garut, Jalan Pembangunan Garut, Senin (10/6/2019).

Terlihat raut wajah yang penuh haru saat Iswahyudi menghadiri acara tersebut.

Kepada Koropak, Iswahyudi menuturkan bahwa mulai per 1 Juni 2019, Ia memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

"Tak terasa sudah 2 tahun saya menjadi nakhoda bank bjb Cabang Garut," ucapnya.

Pada momentum halal bihalal tersebut, Iswahyudi juga meminta maaf kepada masyarakat Garut, khususnya dari kalangan ASN yang merupakan nasabah setia bank bjb, apabila terdapat kesalahan atau pelayanan yang kurang memuaskan selama dirinya menjabat sebagai pemimpin cabang.

 

Koropak.co.id - Komitmen Bank BJB Dorong Pembangunan Daerah (2)


Baca : Bank bjb Garut Berbagi Tempat Nasi Gratis

"Pada momentum berbahagia ini, saya juga berpamitan dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Bupati dan seluruh jajarannya atas segala perhatian, dukungan, bantuan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama saya menjabat sebagai Pemimpin bank bjb Cabang Garut," katanya.

Iswahyudi berharap Pemimpin bank bjb Cabang Garut yang baru, bisa lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi antara bank bjb dengan Pemkab Garut sebagai mitra kerja, dan mitra pembangunan dalam memacu geliat perekonomian masyarakt Garut.*


Baca : Outstanding Kredit bank bjb Garut Capai Rp 2,1 Trilyun