Wallpaper Hilangkan Kesan Bosan di Kantor

Wallpaper Hilangkan Kesan Bosan di Kantor

Sabtu, 15 Juni 2019 07:36 Erni Nur'aeni Interior



Koropak.co.id - Dalam dunia dekorasi ruangan, wallpaper menjadi salah satu pilihan untuk menghadirkan suasana berbeda. Selain banyak pilihan warna juga berbagai corak, wallpaper juga dapat menyulap ruangan seolah menjadi ruangan baru.

Meskipun banyak kantor yang mengandalkan cat tembok untuk membuat ruangan menjadi lebih berwarna, namun saat ini sudah banyak yang beralih ke wallpaper sebab dengan menggunakan wallpaper, suasana ruangan akan menjadi terasa nyaman dan bersahabat.

Corak-corak wallpaper yang beragam juga mampu memberikan aura positif kepada karyawan yang bekerja. Namun, untuk mencapai hal tersebut, dalam segi pemilihannya, corak dan warna wallpaper perlu dipertimbangkan agar sesuai dengan suasana yang diharapkan.

Jika plafon ruangan kantor terlihat rendah, maka sebaiknya memilih motif yang memberikan kesan tinggi, atau bercorak garis vertikal. Kemudian warna dari plafonnya sebaiknya pilih yang lebih terang dibanding dengan wallpaper sehingga akan memberikan kesan tinggi.

 

Koropak.co.id - Wallpaper Hilangkan Kesan Bosan di Kantor 3

 

Baca : Nikmati Nuansa Elok Interior Berwallpaper

Bagi ruangan kantor yang sempit, pilihlah wallpaper yang lebih terang. Sedangkan untuk ruangan kantor yang luas, disarankan memilih wallpaper lebih gelap agar terasa kesan hangat dan nyaman. Untuk kantor yang memanjang disarankan menggunakan kombinasi warna terang dan gelap.

Tidak hanya menggunakan wallpaper, agar memaksimalkan suasana baru, kombinasikan dengan karpet yang akan membuat ruangan kantor terasa lebih nyaman dan elegan. Hal ini juga yang akan memberikan aura positif sehingga karyawan akan mampu menuangkan ide-ide inovatif, serta meminimalisasi rasa bosan.*

 

Baca pula : Furniture Built In di Dalam Rumah

 

Berita Terkait