Melalui DanaKini, Dapatkan Barang Impian di Ace Hardware

Melalui DanaKini, Dapatkan Barang Impian di Ace Hardware

Rabu, 03 Juli 2019 09:59 Eris Kuswara Perkakas


 

Koropak.co.id - Ace Hardware menghadirkan inovasi dalam sistem pembayaran produk. Tidak hanya dapat dibayar secara tunai, kini dalam setiap pembelian produk Ace Hardware, konsumen bisa memakai sistem cicilan melalui DanaKini dengan program KiniCintaku.

Dijumpai Koropak, Rabu (3/7/2019) Deputy Store Mananger Ace Hardware Living Plaza Tasikmalaya, Budi Susilo mengatakan, melalui DanaKini, Ace Hardware menjawab keinginan konsumen yang ingin memiliki produk rumah tangga dan lainnya dengan mencicil tanpa memerlukan proses yang ribet dan tanpa kartu kredit. Untuk tata cara pendaftaran fasilitas cicilan, konsumen hanya perlu menyertakan identitas diri berupa KTP.

"Proses pengajuannya juga pastinya berbeda dengan pembiayaan lainnya yang membutuhkan waktu hingga berhari-hari. Selain itu, untuk bisa mendaftar di DanaKini, konsumen juga tidak harus menjadi member karena ini berlaku untuk umum. Namun jika konsumen sudah menjadi member, maka akan banyak keuntungan yang bisa dirasakannya," kata Budi.

 

Koropak.co.id - Melalui DanaKini, Dapatkan Barang Impian di Ace Hardware (2)

 

Baca : Lengkapi Dekorasi Interiormu di Ace Hardware

Ditambahkan Budi, bagi konsumen yang ingin mendaftarkan diri di DanaKini dan berminat untuk kredit barang di Ace Hardware, maka nanti akan dibantu langsung oleh pihak dari Ace Hardware untuk pembuatan akunnya. DanaKini ini sendiri sudah dimulai pekan yang lalu dan diharapkan bisa mengakomodir keinginan konsumen yang ingin memiliki produk Ace Hardware.

"Untuk pembiayaan barangnya, minimal transaksi Rp 2 juta dengan DP 10 persen. Bahkan pembiayaannya bisa hingga maksimal Rp 30 juta. Sementara itu, untuk bunga yang dibebankan bagi konsumen juga masih tergolong ringan yakni hanya 1,99 persen dengan tenor selama 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan. Sedangkan untuk biaya administrasinya, konsumen akan dikenakan biaya di awal sebesar Rp 188.000 saja," ucapnya.

Budi menuturkan, dengan banyaknya konsumen yang berminat membeli barang di Ace Hardware secara terutama untuk barang yang tergolong memiliki harga yang relatif tinggi. Dengan adanya DanaKini, diharapkan bisa membantu konsumen untuk memiliki barang yang diinginkan dengan kredit tanpa kartu kredit.*

 

Baca : Bukan Hanya Promo, Ini Untung Berlipat Belanja di Ace Hardware

 

 



 

Berita Terkait