Buruan! Diskon 15 Persen di Ace Hardware Tinggal Sepekan

Buruan! Diskon 15 Persen di Ace Hardware Tinggal Sepekan

Senin, 22 Juli 2019 13:03 Eris Kuswara Perkakas


 

Koropak.co.id - Bagi sebuah hunian, lampu menjadi salah satu elemen penting yang harus diterapkan karena bisa memperhangat suasana dan memperindah hunian. Guna memenuhi kebutuhan pencahayaan dalam hunian Anda, Ace Hardware Living Plaza Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 253 Kota Tasikmalaya Jawa Barat tengah menggelar Promo Lighting yang bersisa tinggal sepekan lagi, karena akan berakhir pada 30 Juli 2019 mendatang.

Dikonfirmasi Koropak, Senin (22/7/2019) Deputy Store Manager Ace Hardware Living Plaza Tasikmalaya, Budi Susilo mengatakan, promo lighting ini berlaku bagi setiap konsumen yang berbelanja produk lampu dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000.

"Konsumen akan mendapatkan diskon potongan tambahan sebesar 15 persen khusus untuk member. Sedangkan bagi non member, kami sarankan untuk menjadi member terlebih dahulu, karena banyak sekali keuntungan yang bisa mereka dapatkan. Meskipun harus membayar biaya registrasi sebesar Rp 100.000, mereka bisa mendapatkan poin dan berbagai keuntungan lainnya seperti diskon khusus setiap bulannya," kata Budi.

 

Koropak.co.id - Buruan! Diskon 15 Persen di Ace Hardware Tinggal Sepekan (2)

 

Baca : Tips Buka Kafe Dengan Interior Inspiratif dan Cozy


Ditambahkan Budi, dengan menjadi member, konsumen juga bisa mendapatkan free delivery dengan minimal pembelanjaan Rp 250.000 untuk radius 10 kilometer. Sementara itu, untuk syarat untuk menjadi member Ace Hardware, hanya dengan menggunakan identitas KTP dan biaya administrasi saja.

"Hanya saja untuk saat ini member itu tidak berbentuk kartu lagi tetapi menggunakan aplikasi. Dengan mendownload aplikasi membernya, maka konsumen akan mendapatkan free perpanjangan selama 1 tahun. Sehingga dengan membayar biaya registrasi sebesar Rp 100.000, secara otomatis konsumen mendapatkan masa berlaku member selama 2 tahun," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Buruan! Diskon 15 Persen di Ace Hardware Tinggal Sepekan (3)

 

Baca : Bukan Hanya Promo, Ini Untung Berlipat Belanja di Ace Hardware

 

Budi menuturkan, ke depannya bagi yang akan memperpanjang, tidak akan membayar kembali biaya registrasi sebesar Rp 100.000 dan cukup dengan membayar biaya Rp 50.000 atau dipotong dari poin sebesar 20 poin. Fungsi dari poin itu yakni untuk pemotongan belanja, bisa ditukarkan voucher atau bisa juga ditukarkan ke dalam bentuk barang.

"Selain penukaran poin, kami juga mengadakan penghapusan poin dengan 4 kali penghapusan mulai dari Maret, Juni, September dan Desember. Namun poin yang dihapus tersebut adalah poin yang konsumen dapatkan 1 tahun ke belakang karena masa aktif poin itu hanya 1 tahun saja," ujarnya.*

 

Baca : Melalui DanaKini, Dapatkan Barang Impian di Ace Hardware

 

Berita Terkait