Tips Buat Kamar Anak Nyaman dan Menyenangkan

Tips Buat Kamar Anak Nyaman dan Menyenangkan

Rabu, 07 Agustus 2019 15:34 Dona Dela Interior


 

Koropak.co.id - Kamar tidur anak harus menyenangkan dan bisa membuat si kecil nyaman. Bahkan desain kamar tidur anak juga harus mampu mempertimbangkan pemanfaatannya sebagai area bermain dan belajar.

Hal tersebut dikarenakan kamar tidur anak ini mudah sekali berantakan, oleh karena itu kamu harus mengetahui cara yang benar dalam mendesain kamar tidur agar nyaman, menyenangkan dan indah di lihat. Berikut beberapa desain kamar tidur anak yang bisa, membuat anak semakin cerdas.

1. Kamar tidur anak yang menyukai olahraga

Setiap anak tentunya memiliki ketertarikan dibidang tertentu salah satunya olahraga. Maka untuk desain kamar tidur bagi anak yang menyukai olahraga, kamu bisa memasang ring basket. Namun usahakan juga untuk tidak meletakkan terlalu banyak furniture agar si kecil lebih leluasa untuk bermain.

 

 

Koropak.co.id - Tips Buat Kamar Anak di Rumah Nyaman dan Menyenangkan

 

Baca : Buat Kamar Si Buah Hati Nyaman dan Aman

2. Kamar tidur anak dengan dinding papan tulis

Tiak hanya digunakan untuk beristirahat, usahakan juga sebuah desain kamar tidur anak dapat dimanfaatkan untuk mengasah kreativitas anak. Oleh karena itu, kamu bisa menyediakan satu dinding sebagai tempat mereka dalam menampilkan hasil karyanya ataupun hanya untuk sekedar mencorat-coret belajar menulis dan menggambar.

3. Kamar tidur anak dengan area bermain dan latihan

Diketahui, biasanya anak-anak ingin memiliki tubuh yang kuat agar bisa seperti pahlawan super kesukaannya. Kamu bisa memanfaatkan kesukaannya itu dengan mendesain kamar tidur anak dengan menambahkan arena bermain untuk melatih ototnya. Sehingga, dengan desain kamar tidur seperti itu, mereka bisa melakukan banyak aktivitas untuk membangun otot dan memperkuat tubuhnya.*

 

Baca pula : Trik Desain Kamar Tidur Minimalis dan Menawan

Berita Terkait