Inspirasi Desain Dapur Modern

Inspirasi Desain Dapur Modern

Rabu, 07 Februari 2018 08:02 Kemala Adiyatma Inspirasi


Ciptakan Konsep Dapur di Tengah Ruangan

Koropak.co.id - Di dalam perkembangan desain rumah modern, letak dari sebuah dapur tidak lagi harus terletak di belakang rumah. Telah banyak inspirasi dapur rumah yang berada di tengah ruangan dengan beragam konsepnya. Desain dapur yang terletak di tengah rumah juga banyak diaplikasikan pada konsep apartemen atau rumah yang memiliki lahan yang tidak terlalu luas.

Konsep tersebut diaplikasikan dengan menghadirkan ruangan tanpa sekat, yang menjadikan inspirasi dapur rumah bergaya modern tersebut akan membuat rumah terlihat lebih luas. Apabila Anda tertarik untuk menerapkannya pada hunian Anda, maka berikut beberapa inspirasi yang telah Koropak persiapkan untuk Anda perihal dapur di ruangan tengah.

 

Inspirasi Desain Dapur Modern

 

1. Terapkan gaya skandinavian, maka konsep dapur di tengah ruangan dapat mempercantik interior rumah.

2. Untuk membuat kesan sederhana pada dapur di tengah rumah, Anda juga bisa memanfaatkan material kayu sebagai bahan lantai dan kabinet dapur.

3. Konsep dapur yang berpusat pada mini bar di tengah ruangan juga dapat membuat ruangan terkesan luas.

4. Agar konsep dapur terlihat mewah, Anda bisa menggunakan bahan marmer sebagai material untuk dapur di tengah ruangan.

 

Inspirasi Desain Dapur Modern

 

5. Menerapkan gaya desain industrial modern pada dapur, dapat diwujudkan dengan konsep bata yang dipadukan dengan penggunaan material kayu.

6. Ciptakan desain dapur yang terkesan hangat dan nyaman dengan memaksimalkan pencahayaan dan pengaplikasian cat warna netral yang lembut.

7. Memadukan warna hitam dengan aksen gold merupakan salah satu ide terbaik untuk mendapatkan kesan elegan dan mewah pada sebuah dapur.

Demikian beberapa inspirasi dapur rumah dengan gaya modern yang terletak di tengah rumah. Semoga inspirasi tersebut dapat dijadikan ide terbaik Anda agar penempatan sebuah dapur tidak selalu terletak di bagian belakang rumah.*

Berita Terkait