Cluster The Renya Hills

Cluster The Renya Hills

Rabu, 07 Februari 2018 09:41 Didit Fauzi Berita Properti


 

Cluster Mewah Berdesain Futuristik

Koropak.co.id - Hunian nyaman merupakan dambaan bagi setiap orang. Adalah The Renya Hills yang merupakan perumahan mode cluster dengan konsep rumah mewah bergaya Sanghai dan Itali. Konsep inilah yang menjadikan keunggulan perumahan yang berada di bawah payung developer PT. Aldirent Perkasa itu.

Sejak dimulai pembangunan pada 2015, perumahan yang beralamat di Jalan Cikunir Singaparna Tasikmalaya itu sudah dibangun 12 hunian dari total perencanaan yang dibangun sebanyak 88 unit rumah. Perumahan yang dibangun di lahan 1,3 hektar tersebut, menyediakan 88 unit rumah dengan pilihan 3 type satu lantai, yakni, Type Airis 40/75, Type Lavender 58/75, dan Type Bromelia.

 

Cluster The Renya Hills

 

Fasilitas dalam huniannya sendiri cukup lengkap, mencakup dua kamar tidur, satu kamar mandi, satu ruang dapur, ruang keluarga, ruang tamu, carport, dan taman. Khusus untuk Type Bromelia terdapat satu lantai Mezanin atau setengah lantai di atas, yang diperuntukkan untuk ruang keluarga. Faktor yang menjadi bentuk kenyamanan dari sudut interior The Renya Hills adalah batas tinggi atap yang memiliki tinggi 6 meter sampai plafond, lebih leluasa dan ventilasi yang tersedia pun lebih baik.

"Untuk mendukung faktor kenyamanan serta keamanan The Renya Hills menyediakan one gate system dengan petugas keamanan 24 jam dan dilengkapi cctv. Adapula fasilitas kolam renang, mushola, playground atau taman bermain anak, sarana jalan perumahan yang luas dari paving blok yang berkualitas, penghijauan di sepanjang jalan, sarana air bersih yang didukung oleh mata air yang jernih dan bersih, serta barbeque area," ujar Aen Sunendar Supervisor Lapangan The Renya Hills.

Untuk mempercantik nuansa di kompleks perumahan, disediakan pula taman dan kolam ikan hias koi dengan air mancur, serta pintu gerbang yang dirancang dengan seni arsitektur indah dan elegan, sehinnga sewaktu memasuki area perumahan, seakan memberikan kesan pribadi, dan cocok dijadikan tempat istirahat bagi keluarga.

 

Cluster The Renya Hills

 

Lokasi The Renya Hillscukup strategis dan berdekatan dengan saran publik. Hanya 5 menit ke RSIA Respati, dekat dengan sarana pendidikan, komplek institusi Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, serta Pasar tradisional Singaparna. Bagi Anda yang hendak berpergian ke pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya pun hanya berjarak 20 menit dari The Renya Hills untuk menuju Plaza Asia, dan Lotte mart.

Untuk memudahkan konsumen memiliki hunian di The Renya Hills, disediakan promo spesial awal tahun dengan harga yang dilempar mulai Rp 250 juta-an khusus Type Airis 40/75 dengan sistem pembayaran bisa cash bertahap selama 36 kali bayar per 3 tahun tanpa bunga alias bisa cicil langsung ke developer. Adapula opsi cash keras dengan harga khusus, dan kredit ke perbankan sesuai keinginan konsumen.

Dengan hanya booking fee 5 juta dan uang muka 10 persen, Anda bisa mewujudkan hunian idaman di The Renya Hills. Jadi tunggu apalagi segera booking dan miliki hunian idaman di The Renya Hills Tasikmalaya. Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi nomor Marketing Galery di (0265) 2550474.*

 

Berita Terkait