Di Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank BJB Sambut Nasabah

Di Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank BJB Sambut Nasabah

Jum'at, 06 September 2019 20:07 D. Farhan Kamil Perbankan



Koropak.co.id - Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019,  bank bjb memberikan sebuah pelayanan berbeda. Jajaran Direksi Bank BJB secara langsung menyapa dan turut memberikan pelayanan kepada nasabah yang datang untuk bertransaksi di sejumlah kantor cabang bank bjb yang tersebar di lima wilayah di Indonesia, termasuk salah satunya di Pangandaran Jawa Barat.

Selain mendapat atensi sambutan yang sangat hangat, nasabah yang datang juga mendapatkan hand bouquet dan gift menarik yang diserahkan langsung jajaran direksi. Dalam kesempatan tersebut, Direktur Konsumer dan Ritel Bank BJB, Suartini memberikan pelayanan langsung di Kantor bank bjb Cabang Pangandaran yang beralamat di Jalan Merdeka Barat Nomor 396 Kabupaten Pangandaran dengan disaksikan Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Hal serupa juga dilakukan jajaran Direksi lainnya, di antaranya Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi yang memberi pelayanan langsung di Kantor Cabang Makassar, Direktur IT, Treasury & International Banking Rio Lanasier di Kantor Cabang Sukajadi Bandung, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di Kantor Cabang Surabaya, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nia Kania di Kantor Cabang Khusus Banten dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di Kantor Cabang Medan.

 

Koropak.co.id - Di Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank BJB Sambut Nasabah 1

 

Baca : Komitmen Bank BJB Dorong Pembangunan Daerah

Menurut Suartini, pelayanan prima adalah hal yang paling utama harus dilakukan untuk terus bertumbuh dan berkembang. Bentuk pelayanan seperti itu merupakan perwujudan konsep pelayanan human to human yang diterapkan seluruh insan bank bjb.

Konsep pelayanan human to human ini sudah menjadi sesuatu yang niscaya diinternalisasi setiap insan bank bjb yang juga mencerminkan budaya perusahaan. Dengan konsep human to human, bank bjb selalu menganggap nasabah sebagai manusia seutuhnya, tak cuma konsumen semata.

Karena itu, bentuk pelayanan prima disertai visi untuk mengajak nasabah bertumbuh bersama menjadi sangat kentara bisa dirasakan dalam setiap pelayanan.

“Bank bjb meyakini pelayanan prima adalah hal yang paling utama harus dilakukan untuk terus bertumbuh dan berkembang. Usaha yang langgeng adalah yang memberi manfaat kepada sesama, di mana insan korporasi tak hanya mencari keuntungan semata dalam setiap kegiatan usahanya, namun juga turut serta memberikan nilai positif dengan menjadikan nasabah sebagai mitra untuk bertumbuh bersama,” ujar Suartini, Kamis (5/9/2019).

 

Baca : Pertumbuhan DPLK Bank BJB Signifikan

Pada Hari Pelanggan Nasional itu, bank bjb juga memberikan service tambahan kepada nasabah melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi nasabah yang datang ke kantor bank bjb.

Tahun ini, pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dilakukan enam kantor cabang bank bjb di antaranya yaitu Kantor Cabang Medan, Kantor Cabang Khusus Banten, Kantor Cabang Sukajadi (Bandung), Kantor Cabang Pangandaran, Kantor Cabang Surabaya dan Kantor Cabang Makassar.

"Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September merupakan momentum spesial bagi bank bjb untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah," kata Suartini.*

 

Baca pula : Bank BJB Garut Berbagi Tempat Nasi Gratis

Berita Terkait