Perumahan Mancagar Usung Konsep Victorian Minimalis

Perumahan Mancagar Usung Konsep Victorian Minimalis

Senin, 09 September 2019 21:34 Eris Kuswara Berita Properti



Koropak.co.id - Perumahan Mancagar 1 dan 2 yang terletak di Jalan Mancagar Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Jawa Barat menawarkan berbagai kelebihannya, salah satunya lokasi yang sangat strategis persis di pusat Kota Tasikmalaya.

Dijumpai Koropak, Senin (9/9/2019) Marketing Perumahan Mancagar 1 dan 2, Jini Rahmat Sutedi mengatakan Perumahan Mancagar menawarkan hunian type 36/60 non subsidi dengan banderol mulai Rp 300 juta.

"Ada juga type 45/84 yang ditawarkan mulai Rp 400 juta dan type 65/90 dengan harga Rp 500 juta. Kami juga menyediakan sistem cicilan dan bekerjasama dengan beberapa bank di Kota Tasikmalaya seperti BNI, BNI Syari'ah, hingga OCBC NISP. Total unit yang ada di Perumahan Mancagar ini seluruhnya mencapai 80 rumah dan yang tersisa saat ini tinggal 31 rumah lagi," kata Jini.

 

Koropak.co.id - Perumahan Mancagar Usung Konsep Victorian Minimalis 2

 

Ditambahkan Jini, kelebihan lainnya yang ditawarkan Perumahan Mancagar 1 dan 2 yakni dari segi desain yang mengusung konsep luar negeri melalui tema victorian dan minimalis.

"Perumahan Mancagar ini berdiri sejak 2018. Berbicara promo, kami memberikan promo kolektif, misalnya dari 10 orang pegawai instansi yang membeli rumah secara kolektif, bisa mendapatkan potongan harga khusus, bahkan transaksi bank juga bisa dikolektifkan," katanya.*

 

Baca : Segera Wujudkan Hunian Nyaman dan Idaman